Senin, 13 Desember 2010

SANG PEMIMPI

SANG PEMIMPI
Aku tahu,aku dibawah....
Matahari masih sembunyi dibalik awan
Yang simpan sejuta harapan,setiap insannya
Saat dia tampakkan sinarnya,aku berani bermimpi
Mimpi yang indah tentang hidup

Deburan ombak besar,terus kikis harapan-harapanku
Kian luntur,remuk,halus bak debu pasir putih
Berjalan diantara lembah kenistaan
Suratan takdir,bawa aku jalani ini semua

Aku berjalan tanpa mata
Yang sering kali aku jatuh dan terluka
Hanya sesaat aku bermimpi
Terindah senyum diatas kaki kecilku

Saat mentari terbit dari ujung barat
Q yakin,saat itu pula seua akan mimpiku terwujud
Kami kaum pecundang,kan buktikan
Bendera kemenangan akan berkibar ditengah-tengan orang sukses lainnya
Kami bisa dan mampu mengubah langit kelabu itu
Berubah akan cerah,bak dunia ini terlahir suci dari sorga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar